Saturday, September 22, 2012

Harga Fortuner & Spesifikasi Fortuner

Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV TerbaikFortuner SUV TErbaik - Sejak 2009 lalu, Toyota, sebagai salah satu brand produsen mobil terbaik memperkenalkan produk terbarunya dengan nama Fortuner, produk pertamanya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Bahkan menurut SolusiMobil.com, pada tahun 2011 Toyota Fortuner berhasil merajai pasar mobil pada kategori SUV harian non-offroad (4x2 High), dengan market share hingga 28,5% atau terjual hingga 12.312 unit. Angka tersebut juga disumbangkan oleh Grand New Fortuner 2011 yang mendapat apresiasi hangat dari masyarakat negeri ini.
Pasalnya, Toyota Fortuner sebagai mobil kelas SUV (Sport Utility Vehicle) terbaik ini bukan hanya memiliki ketangguhan pada mesin mobil, tetapi juga ditunjang dengan desain body yang elegant dan interior yang memberikan sentuhan kenyamanan bagi para penggunanya. Hal inilah yang menjadi sebab penjualan Toyota Fortuner meningkat tajam sejak pertama kali diperkenalkan hingga saat ini, setelah beberapa kali mengalami perbaikan pada beberapa generasi.

Harga Fortuner

Harga Fortuner SUV terbaik - Keunggulan Fortuner bukan hanya pada body, interior, dan ketangguhan mesinnya yang menjadi senjata bagi Fortuner sabagai  SUV terbaik untuk menjadi raja di pasar mobil kelas SUV, melainkan juga terlihat pada harga Fortuner yang mampu bersaing. Dengan harga terjangkau yang ditunjang dengan spesifikasi terbaik, sebagai SUV terbaik, Toyota Fortuner mampu merebut pangsa pasar di seantero negeri.

Untuk harga Fortuner sendiri saat ini masih sangat sesuai dengan keunggulan yang dimilikinya, pada situs resminya www.toyota.astra.co.id, harga Fortuner saat ini tercantum sebagai berikut:

 
Tipe
Harga
NEW 2.7 V A/T 4x4
Rp. 489,650,000
NEW 2.7 G Lux A/T 4x2
Rp. 439,150,000
NEW 2.5 G A/T DIESEL
Rp. 387,000,000
NEW 2.5 G M/T DIESEL
Rp. 377,000,000
NEW 2.5 G M/T DIESEL TRD
Rp. 401,900,000
NEW 2.5 G A/T DIESEL TRD
Rp. 411,900,000
NEW 2.7 G Lux A/T 4x2 Gasoline TRD
Rp. 464,600,000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T
Rp. 387,000,000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T
Rp. 397,000,000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD
Rp. 411,900,000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD
Rp. 421,900,000
Fortuner SUV Terbaik

  Spesifikasi Fortuner

Spesifikasi Fortuner SUV terbaik - Toyota Fortuner sebagai mobil kelas SUV, memiliki ketangguhan mesin yang tidak lagi diragukan. Sebagaimana telah dijelaskan di situs id.wikipedia.org, mobil SUV (Sport Utility Vehicle), merupakan jenis kendaraan penumpang yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang dan juga barang dengan kelincahan truk pickup.    Pada umumnya, mobil kelas SUV memiliki 4 roda penggerak, karenanya Toyota Fortuner untuk menjadi mobil terbaik di kelas SUV, telah ditanami 4 roda penggerak untuk kebutuhan daya dan kekuatan mesin.Selain itu, Toyota juga telah menanamkan kelebihan lain pada mobil SUV produknya untuk membedakannya dengan mobil-mobil lain yang juga berada pada kelas yang sama.Selain memberi sentuhan spesifikasi standar untuk kelas SUV, agar mampu menjadi pemenang di kelasnya, Toyota pun telah menanamkan kelebihan-kelebihan lain yang menjadi keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh mobil lain pada umunya.Pada artikel kali ini saya akan mencoba memberi gambaran singkat mengenai spesifikasi dari mobil Fortuner SUV Terbaik. 

Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T

  • Seri Mesin                               : 2 KD-FTV VN Turbo Intercooler
  • Tipe Mesin                              : IL 4Cyl, 16 Valve DOHC, VN Turbo Intercooler
  • Torsi Maksimum (kgm/rpm)  : 35 / 1,600 2,800
  • Power Steering                       : Standar
  • Sistem Penggerak Roda         : 4x2 FR
  • Transmisi                               : 5 M/T

Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD

  • Seri Mesin                              : 2KD-FTV VN Turbo Intercooler
  • Tipe Mesin                             : IL 16 Katup, DOHC, D4D, VN Turbo Intercooler
  • Torsi Maksimum (kgm/rpm)  : 35 / 1,600 - 2,800
  • Power Steering                       : Standar
  • Sistem Penggerak Roda          : RWD
  • Transmisi                                : 5 Speed Manual

Diatas adalah gambaran umum dari mobil Toyota Fortuner, namun demikian, karena spesifikasi diatas bukan spesifikasi keseluruhan, untuk mengetahui spesifikasi secara menyeluruh Anda dapat melihatnya di situs resminya di http://www.toyota.astra.co.id, atau hubungi dealer resmi Toyota terdekat untuk lebih jelasnya, karena terkadang spesifikasi pada situs resminya pun tidak selalu sesuai dengan spesifikasi mobil sebenarnya, karenanya saya hanya menuliskan spesifikasi umum dari mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih dalam tentang kemampuan Fortuner sang SUV terbaik dalam melewati jalanan terjal, silakan klik link video berikut:


Pada video diatas, merupakan salah satu dari documentasi saat perjalanan tim Fortuner menjelajah jalanan Asia - Eropa.
Dalam video tersebut dapat dilihat bagaimana kemampuan Fortuner dalam menghadapi berbagai kondisi alam yang berbeda-beda antara Asia - Eropa.


Dalam video diatas merupaka video trailer fortuner.

Fortuner SUV Terbaik

8 Comment:

  1. I love what you guyѕ are usuаlly up
    too. This kind οf clever work and exposure! Keep up the gгeat worκs guyѕ I've included you guys to blogroll.
    Also visit my site senuke xcr trial

    ReplyDelete
  2. thank you.. but i'm sorry, i can't do visit your uk website...

    ReplyDelete
  3. Kontes baru neh, toyota fortuner..mantaff. Bunga mendukung aja deh kasih ucapan selamat

    ReplyDelete
  4. makasih ya bunga :-)
    kamu ga ikutan?

    ReplyDelete
  5. fortuner keren tangguh dan memiliki tekonologi canggih. semoga menang kntesnya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete